Monday 23 April 2012

perlu tahu buat muslimah..........?


Wahai Saudariku Muslimah...
Tahukah engkau bahwa :

(1) Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.. tengoklah Foto"mu

(2) Semakin sang lelaki menghayalkanmu...semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu..

(3) Janganlah engkau wahai saudariku muslimah menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!!!. Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari.., apalagi keelokan tubuhmu....
facebookmu tempatnya fotomu bertebaran.. ingatlah fotomu saat engkau uplod sdh bukan lagi punyamu.. tidak takutkah anti..

(4) Bayangkanlah... betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan...bahkan jutaan para lelaki??
Kenapa juga masih engkau gandrungi,,, tidakkah engkau gandrungi Ummul Mu'minin.. Wanita" tangguh yg tertandingi hingga hari ini

~ ♥ ..::Wahai wanita Belajarlah::.. ♥ ~

..::Kesetiaan Khadijah::..
..::Ketulusan Aisyah::..
..::Kezuhudan Fatimah::..
..::Kesabaran Asyah::..
..::Pegorbanan Sumayyah::..

Aisyah Radhyallahu 'Anha: berpesan Sebaik-baik wanita adalah yg tidak memandang dan dipandang Jgnlah kau bangga dgn kecantikanmu sehingga kau dikejar jutaan lelaki.
Itu bukan kemuliaan bagimu tetapi itu adalah kebodohan untukmu. sahabatku, carilah kecantikkanmu dengan taqwa :) .

(5) Jika engkau wahai saudariku muslimah menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu...maka engkau saudari-saudariku yg dimuliakanNYA kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah Ta'ala...,

(6) Akan tetapi jika engkau wahai saudariku muslimah umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat...dan di akhirat kelak...bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam!!

==>>
"Ketahuilah wahai hamba Allah yang selalu berusaha untuk tawadhu' -semoga Allah meninggikan derajatmu-, sesungguhnya seseorang itu tidak akan menjadi sombong atas orang lain sampai ia merasa kagum terhadap dirinya. Ia melihat bahwa dirinya LEBIH daripada orang lain. Sifat ujub inilah yang AKAN MELAHIRKAN KESOMBONGAN."

(Syaikh Salim bin 'Ied al-Hilali hafizhahullah, Hakikat Tawadhu' dan Sombong Menurut Al-Qur'an dan As-Sunnah, Pustaka Imam Asy-Syafi'i, Jakarta)

No comments: